Rumah Murah Tanpa Kayu Di Bawah Rp 100 Juta

Banyak langkah dikerjakan pengembang untuk bangun tempat tinggal subsidi yang memiliki biaya murah. Satu diantaranya seperti yang dikerjakan PT Conwood Indonesia waktu meluncurkan product tempat tinggal paling barunya harga kayu ” Tempat tinggal Conwood “.

Presiden Direktur PT Conwood Indonesia, Derek Williamson, mengakui memakai rencana 0 % kayu untuk bangun tempat tinggal itu. Dia juga mengklaim pelaksanaan tempat tinggal harga kusen kayu bengkirai itu cuma kurun waktu tujuh hari dengan tujuh pekerja.

” Serta, seratus % bebas asbes hingga aman untuk kesehatan penghuninya, ” tutur Derek di Jakarta, Selasa (1/11/2016).

Derek menyampaikan, Tempat tinggal Conwood di luncurkan pada Kamis (27/10/2016) lantas untuk mensupport program Satu Juta yang dicanangkan Presiden Joko Widodo. Per Oktober 2016 lantas, terdaftar capaian program itu telah meraih 40 %.

Rizki Kresno, Commercial Director PT Conwood Indonesia, memberikan, tempat tinggal itu di tawarkan untuk type 36 m2 (6m x 6m) dengan harga sekitaran Rp 2, 4 juta per mtr. persegi atau Rp 86 juta per unit. Tempat tinggal misalnya telah di buat di pabrik punya Conwood di lokasi Jababeka.

Dia memberikan, rencana tempat tinggal itu masihlah berbentuk massal serta belum dapat dikerjakan dengan ritel atau di jual per unit. Pihaknya merencanakan bakal menggandeng pengembang seperti Realestate Indonesia (REI), Apersi, serta asosiasi pengembang yang lain.

” Untuk th. pertama kemampuan produksi kami 300 unit tempat tinggal per bln., harga kaca terbaru serta mulai dibidik pengembang perumahan untuk rakyat serta entrepreneur sarana perumahan perkebunan, ” tutur Rizki.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s