Teknik Mudah Membersihkan Rumah Dengan Waktu Singkat

Musim mudik Lebaran udah jadi harga kusen jendela dekat. Pastinya banyak di antara kamu yang juga selekasnya mudik berjumpa dengan keluarga dan sanak saudara di kampung halaman. Tidak terkecuali buat kamu yang punyai asisten rumah tangga yang juga akan mudik.
Screenshot_8
Tidak terbayang seandainya hunian ditinggalkan dalam tempo lama tidak ada dibersihkan, wah bisa-bisa sewaktu nantinya pembantumu kembali lagi hunian udah banyak debu di mana-mana. Karena itu, simak panduan bersih-bersih hunian saat asisten rumah tangga mudik Lebaran tersebut biar hunian tetaplah bersih dan nyaman.

Bersih-Bersih Hunian dengan Daftar Pekerjaan

panduan bersihkan tempat tinggal

Jika kamu punyai selagi terbatas wallpaper dinding per meter untuk bersihkan hunian dan bingung menginginkan dari mulai tempat mana, buat daftar pekerjaan yang butuh diselesaikan. Bagilah per-hari dengan detail langkah mengerjakannya, sehingga beri check daftar sewaktu udah selesai.

Pembagian Pekerjaan dengan Anggota Keluarga

bersihkan hunian bersama keluarga

Agar pekerjaan hunian lebih mudah, untuk daftar pekerjaan yang telah di buat pada anggota keluarga. Lakukanlah pembagian sama seperti porsinya dan optimis semua anggota lakukan tugasnya dengan baik.

Gunakan Perabotan yang Dampaktif

panduan bersihkan hunian dengan perabotan yang dampaktif

Untuk membuat lebih mudah aktivitas bersih-bersih hunian, jangan sampai lupa gunakan perabotan yang efektif dan fungsional. Ganti perabotan lama yang udah tidak bertindak dengan perabotan yang lebih baru biar kurangi beban kerjamu.

baca jenis genteng

Bagi Saat dengan Kesibukan Beda

membagi selagi bersih-bersih

Di sela aktivitasmu di tempat kerja, maksimalkan selagi bersihkan hunian dengan sebaik-baiknya. Beri selagi 3-4 jam 1 hari untuk konsentrasi bersih-bersih di sela-sela selagi kerjamu.

Mulai Lakukan dari yang Berat Dahulu

membersih tempat tinggal

Pekerjaan hunian mampu dibagi dengan area kering dan area basah. Sebaiknya lakukan pekerjaan yang berat yaitu di area basah seperti bersihkan dan mengepel terlebih dahulu, baru lakukanlah area kering seperti menyetrika dan mengelap perabotan seterusnya.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s